Pria Ini Mengendap-endap Masuk ke Kamar Bule Wanita, Tangan Bergerayangan

Pria Ini Mengendap-endap Masuk ke Kamar Bule Wanita, Tangan Bergerayangan
Pelaku I Gusti Putu Subawa diamankan di Polsek Mengwi. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, MANGUPURA - Pelaku pencurian spesialis bobol vila diringkus aparat kepolisian Polsek Mengwi.

Pelaku bernama I Gusti Putu Subawa ditangkap, Selasa (28/7) karena melakukan pencurian di vila yang ditempati WNA Serbia bernama Katarina Radovic.

Dalam penangkapan itu, polisi menembak kaki kiri pria asal Banjar Dinas Belong, Desa Baturitu, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali tersebut karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan korban. Wanita kelahiran 21 Agustus 1981 itu mengaku vila Geko yang ditempatinya di Banjar Tiying Tutul, Desa Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung dibobol maling.

Kejadian itu terjadi pada Senin (27/7). Saat itu, sekitar pukul 11.30 Wita, pergi keluar vila. Gerbang dan pintu kamar ditinggal dalam kondisi terkunci. Sekitar pukul 18.30 Wita, korban kembali ke vila.

"Saat pintu dibuka, dia kaget melihat kamarnya sudah acak-acakan. Laci tempat korban menyimpan Macbook telah terbuka, setelah dicek Macbook milik korban telah hilang. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadianya ke Polsek Mengwi," terang Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa, Selasa (28/7).

Berdasar laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Dari sana dicurigai bahwa pelaku merupakan seorang residivis spesialis bobol vila bernama I Gusti Putu Subawa.

Selasa (28/7) pagi, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di wilayah Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung.

Si bule wanita warga Serbia tak terima atas kejadian yang dialaminya dan melaporkan kasus itu ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News