Pria Ini Nyaris Menabrak Petugas Penyekatan PPKM Darurat, Oh Ternyata

Pria Ini Nyaris Menabrak Petugas Penyekatan PPKM Darurat, Oh Ternyata
NS (28), penjambret handphone warga saat diamankan di Mapolsek Kalideres, Minggu (18/7). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Personel gabungan TNI dan Polri yang sedang bertugas melakukan penyekatan di Pos PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (18/7), nyaris ditabrak pengendara sepeda motor.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan bahwa kejadian bermula saat personel gabungan tengah melaksanakan giat penyekatan PPKM Darurat di jalan tersebut.

Selanjutnya, dari arah Terminal Kalideres, datang seorang pengendara motor berinisial NS (28) melaju dengan kecepatan tinggi dan hampir menabrak petugas.

Petugas pun dengan sigap langsung menangkap dan mengamankan NS.

"Ya benar kami mengamankan seorang pemuda di lokasi penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat," kata Ady dalam keterangan tertulis.

Polisi pun langsung memeriksa NS. Ternyata NS merupakan penjambret handphone milik warga di wilayah Cengkareng yang sedang melarikan diri.

"Korban yang usai dijambret kemudian mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri. Pelarian pelaku terhenti di pos penyekatan PPKM Darurat dan nyaris menabrak anggota di lapangan," ujar Ady.

Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolsek Kalideres guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (cr1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Seorang pengendara sepeda motor nyaris menabrak petugas penyekatan di Pos PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Kalideres.