JPNN.com

Pria Ini Potong Mobilnya Lantaran Kesal Ditawar dengan Harga Murah

Selasa, 15 September 2020 – 10:27 WIB
Pria Ini Potong Mobilnya Lantaran Kesal Ditawar dengan Harga Murah - JPNN.com
Chevrolet Camaro yang dipotong jadi beberapa bagian. Foto: Driving

jpnn.com, JAKARTA - Menjual mobil tetapi tidak sesuai dengan harga yang ditentukan biasanya si pemilik memilih menunggu tawaran lain dari calon pembeli.

Namun hal itu berbeda dengan pria pemilik akun Facebook Jon Danger. Bukannya menunggu tawaran lain, pria ini malah memotong mobil klasiknya Chevrolet Camaro karena merasa kesal terhadap calon pembeli.

Pasalnya, calon pembeli itu menawarkan harga mobilnya dengan harga yang cukup murah. Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga yang ditawarkan oleh calon pembeli itu.

"Aku lebih suka memotongnya dan membawanya ke tempat barang rongsokan daripada memberikannya begitu saja," kata Jon Danger seperti dikutip dari Driving, Selasa (15/9).

Chevrolet Camaro yang ingin dijual itu diketahui merupakan generasi kedua yang diproduksi tahun 70-an.

Sedan asal Amerika Serikat itu dipotong-potong menjadi beberapa bagian.

Bodi yang semula masih mulus dan sporty, kini benar-benar menjadi rongsokan. Bagian grill, kap mesin dan pintu dilepas dipangkas oleh Jon Danger. Bahkan, atap mobil ikut dipotong.

Namun rupanya semua bagian yang dipotong itu tidak sepenuhnya dikirim ke tempat barang rongsokan. Jon Danger menyimpan bagian grill mobil tersebut. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama