Senin, 23 Oktober 2017 – 14:49 WIB

Pria Ini Rekam Perempuan Mandi, Jadinya Begini, Rasain!

Senin, 19 Juni 2017 – 00:12 WIB
Pria Ini Rekam Perempuan Mandi, Jadinya Begini, Rasain! - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Ahmad (23), pria pengangguran asal Berabai, Kalsel, tertangkap basah saat asyik mengintip seorang ibu di salah satu kontrakan di kawasan Pasar Buton, Balikpapan Utara, Kaltim.

Kejadiannya berlangsung sore, sekira pukul 17.00 Wita, Sabtu (17/6) lalu. Saat itu dirinya mendengar ada suara percikan air di salah satu kamar mandi milik tetangga kawannya.

Ahmad mengaku langsung berinisiatif untuk mengintip. Posisi kamar mandi menempel dengan kontrakan kawan, membuat pelaku melancarkan niat busuknya.

"Inisiatif saja. Lagi menginap di rumah teman. Entah kenapa kemarin tiba-tiba punya keinginan buat mengintip. Saya ambil HP saya terus saya lihat ada celah kecil seukuran tebal HP. Saya pasang mode rekam, terus saya masukan HP saya di celah itu. Saat merekam, ibu itu lihat dan teriak," ujar Ahmad, kemarin (18/6).

Teriakan perempuan itu rupanya didengar warga sekitar. Respons cepat, warga langsung mengepung.

Pemuda bertubuh gemuk ini tidak mampu menghindar saat dipergoki. Warga yang geram kemudian mengeroyoknya. Bibirnya robek dan wajahnya lebam.

Jadi bulan-bulanan, seorang warga kemudian memanggil Bhabinkamtibmas. Ahmad diserahkan ke polisi. Dia digelandang ke Mapolsek Balikpapan Utara.

"Korban saat itu sendiri sementara suami sedang bekerja. Pelaku menggunakan HP saat merekam. Tetapi saat kejadian, pengakuan warga yang memergoki langsung menghapus rekaman tersebut. Tetapi untuk proses selanjutnya kami serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Balikpapan," terang Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Sopyan. (*/rdh/rsh/k18)

SHARES
TAGS   Perempuan Mandi
loading...
loading...
Komentar