Pria Ini Sudah Dimakamkan, Tiba-Tiba Kembali ke Rumah dalam Keadaan Hidup

Pria Ini Sudah Dimakamkan, Tiba-Tiba Kembali ke Rumah dalam Keadaan Hidup
Makam pria yang baru saja dikubur warga. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, TUBAN - Kesalahan identifikasi korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mayat yang telah dimakamkan pihak keluarga itu ternyata salah identitas.

Bahkan nama yang dimaksud pulang dalam kondisi sehat, sehingga menggegerkan warga kampung.

Nama yang diidentifikasi telah meninggal dunia itu adalah Sunarto warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban.

Pria 35 tahun yang dikabarkan tewas kecelakaan lalu lintas itu ternyata masih hidup dan bahkan pulang dalam kondisi sehat.

Taruji, warga setempat, mengatakan, setelah diusut, mayat yang dikira Sunarto itu ternyata orang lain bernama Wartim, warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

"Korban diketahui meminjam sepeda motor Sunarto, lalu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Brondong-Lamongan. Korban tewas mengenaskan dengan wajah hancur sehingga tak dapat dikenali," ujar Taruji.

Dalam proses identifikasi, ditemukan KTP dan STNK atas nama Sunarto di dalam jok sepeda motor sehingga petugas menyimpulkan korban kecelakaan bernama Sunarto.

Namun setelah dimakamkan ternyata Sunarto yang asli pulang dalam keadaan hidup. Saat pulang, Sunarto pun sempat bingung lantaran di rumahnya banyak warga.

Sunarto yang sudah dimakamkan warga satu kampung tiba-tiba kembali ke rumahnya dalam keadaan hidup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News