JPNN.com

Dua Mahasiswa UIN Raden Intan Ditemukan Tewas di Embung Kampus

Senin, 07 Oktober 2019 – 22:00 WIB Dua Mahasiswa UIN Raden Intan Ditemukan Tewas di Embung Kampus - JPNN.com
Personel BPBD Bandarlampung mencari dua mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang tenggelam di embung, Senin siang (7/10). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG - Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung mendadak heboh, Senin (7/10). Pasalnya, dua mahasiswa ditemukan tewas tenggelam dalam embung yang ada di kawasan kampus tersebut.

Mereka adalah Ajrul Amin dan Ikbal Firmansyah, mahasiswa Fakultas Tarbiyah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga saat itu sejumlah mahasiswa merayakan ulang tahun.

Tiba di lokasi, sepatu Ajrul Amin yang merayakan hari lahir dilempar rekannya, Ikbal Firmansyah ke tengah embung.

Lantas ia berenang untuk mengambil sepatu. Lalu Ajrul tenggelam. Saat itu, Ikbal berusaha menolong. Namun, ia juga tidak muncul kembali.

Tubuh Ikbal ditemukan sekitar pukul 15.05 WIB. sementara Ajrul dievakuasi sekitar 20 menit kemudian. Keduanya diketahui sudah tidak bernyawa. Menggunakan mobil ambulans, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut Syukron, salah seorang mahasiswa, ia mendapat informasi saat embung sudah dipenuhi mahasiswa yang ingin mengetahui peristiwa di lokasi tersebut.

BACA JUGA: Istri Pulang Kampung, Pria Bejat Ini Malah Garap Anak Tiri, Sudah Dua Kali

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...