Kronologis Aiptu Pariadi Tembak Kepala Istri Lantas Bunuh Diri di Depan Anak Sulung

Kronologis Aiptu Pariadi Tembak Kepala Istri Lantas Bunuh Diri di Depan Anak Sulung
Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri tampak mesra semasa hidup. Foto: pojoksatu.id

Anggota Polres Sergai, Aiptu Pariadi ditemukan tewas dengan memegang senjata pistol di tangannya. Personel yang bertugas di Sat Narkoba Polres Sergai itu diduga bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri dengan senjata api.

Sebelum bunuh diri, diduga Aiptu Pariadi terlebih dahulu menembak istrinya Fitri Andayani, 45. Kepala Tim (Katim) I Satuan Reserse Narkoba, itu tewas dengan luka tembak tepat di bagian kepala sebelah kanan. Sedangkan luka tembak istrinya pada bagian kepala.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Dusun VI Pematang Kayu Arang Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (5/10) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun kejadian ini diawali saat Faisal Dwi Apandi alias Ical, 16, anak pertama korban mendengar cekcok mulut kedua orangtuanya di ruang tamu tengah.

Selanjutnya Ical mendengar adanya suara tembakan sebanyak dua kali. Dia pun keluar dari dalam kamar dan melihat ibunya telah terkapar berlumuran darah persis di atas kasur dengan posisi di depan TV.

Sesaat kemudian, Ical melihat bapaknya sedang berdiri di pintu ruang tamu tengah sedang mengarahkan senjatanya ke kepala bagian kanan kemudian terdengar suara tembakan satu kali yang mengakibatkan ayahnya jatuh terlentang bersimbah darah dan meninggal dunia.

Setelah melihat peristiwa penembakan Ical berteriak sambil berlari keluar menuju rumah kakeknya, H Pairan yang persis di sebelah kiri rumah korban sambil menangis dan mengatakan, “kakek, lihat dulu bapak dan mamak”.

Kemudian, H Pairan pergi menuju rumah korban dan menyaksikan semua yang dikatakan cucunya.

Anggota Polres Sergai, Aiptu Pariadi ditemukan tewas dengan memegang senjata pistol di tangannya. Personel yang bertugas di Sat Narkoba Polres Sergai itu diduga bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri dengan senjata api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News