JPNN.com

Pria Itu Naik Sepeda Motor, Berhenti, Rebahan di Rel KA, Sungguh Mengerikan

Rabu, 12 Agustus 2020 – 18:56 WIB
Pria Itu Naik Sepeda Motor, Berhenti, Rebahan di Rel KA, Sungguh Mengerikan - JPNN.com
Bunuh diri di kereta api. Ilustrasi Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SERANG - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga bunuh diri dengan cara merebahkan diri di rel kereta api.

Tubuh pria itu langsung terlindas kereta api yang melintas di perlintasan rel Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Rabu (12/8).

Menurut salah seorang saksi mata, Muhamad Rusdi, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 07:00 pagi.

Korban saat itu datang mendekati perlintasan KA dengan mengunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR dengan nopol A 6431 BS dan langsung memarkirkanya di sisi perlintasan.

Setelah itu, kata dia, saat perlintasan kondisi sudah tertutup pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung menerobos dan tiduran di rel KA.

"Kejadian itu sekitar pukul 07.00, ada pria yang membawa sepedah motor mendekati rel kereta api. Tidak lama pria itu langsung menerobos perlintasan yang sudah ditutup," katanya.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya yang sedang di lokasi dan menyaksikan langsung kejadian tersebut tidak sempat menolong karena kereta yang melintas sudah mendekati korban yang langsung terlindas hingga tewas di tempat.

"Saya mau menolong, cuma waktu itu kereta sudah dekat. Akhirnya pria itu terlindas hingga tewas," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo