Pria Keterbelakangan Mental Dikeroyok 14 Orang, Dihajar Dengan Kayu

Pria Keterbelakangan Mental Dikeroyok 14 Orang, Dihajar Dengan Kayu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SIANTAR – Kejadian memilukan dialami Kiki. Pria yang mengalami keterbelakangan mental itu dikeroyok 14 orang yang merupakan teman sekampungnya, Senin (16/11).

Saat itu, korban tengah sendirian di rumah di Jalan Patuan Anggi, Gang Emas, Kelurahan Baru, Siantar Utara. Sedangkan kedua orangtuanya tengah berada di usaha warung kopinya di Jalan Cokro, Kelurahan Baru, Siantar Utara.

Korban menghidupkan televisi. Namun, yang ada hanya suara mendengung dengan volume keras. Tetangga pun risih. Sekring rumah korban dinyalakan, dimatikan, dinyalakan, dimatikan. Begitu terus.

Melihat kondisi itu, korban lantas keluar dari rumahnya. Saat keluar dari rumahnya, korban sudah disambut puluhan tetangganya yang siap siaga sembari memegangi kayu.

"Ya langsung dipukuli lah korban pakai kayu itu. Semua orang itu memukul. Sampai bersembunyi korban itu ke parit yang ada didekat rumahnya itu," kata Randi Tampubolon selaku kuasa hukum orang tua korban. (fes/osi/jos/jpnn)

 

 

 

SIANTAR – Kejadian memilukan dialami Kiki. Pria yang mengalami keterbelakangan mental itu dikeroyok 14 orang yang merupakan teman sekampungnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News