Pria Penjual Istri dan Adik Ipar Itu Juga Cabuli Putrinya

Pria Penjual Istri dan Adik Ipar Itu Juga Cabuli Putrinya
Ilustrasi penjara. Foto: JPNN

jpnn.com, BATAM - Jajaran Polresta Barelang masih terus mengusut kasus seorang pria yang tega menjual istri dan adik iparnya ke pria lain demi mendapatkan uang.

Bahkan, polisi menemukan fakta baru atas aksi bejat pelaku berinisial AS tersebut. Kepada polisi saksi F dan B (istri dan adik ipar As) mengungkap perbuatan bejat AS kepada putrinya.

Selain menjual istri dan adik iparnya, tersangka As juga diduga telah mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial S.

”Kami masih tunggu kedatangan anaknya (dari Pulau Jawa). Karena katanya anaknya juga ’digitukan’ sama dia (As, red) dan kawan-kawannya sejak kecil,” ujar Sm, keluarga N dan B kepada wartawan di Batuaji, Jumat (16/11).

Baca: Demi Uang, Pria Ini Tega Jual Istri dan Adik Iparnya

Informasi lain yang disampaikan pihak keluarga, perilaku tak normal As ini diduga kuat adanya ritual aneh yang dijalaninya bersama rekan-rekannya. Kepada rekan-rekannya itu juga yang disebut keluarga korban N, B, dan S dijual.

”Jadi ada semacam ritual aneh mereka. Kata B, dia seperti dinikahkan secara siri ke seorang kawannya terus dibiarkan digilir ke kawan-kawan yang lain. Ini yang mau kami cari tahu juga karena memang bejat sekali dia,” kata Sm.

Dugaan adanya ritual aneh inilah yang membuat B, N, maupun S sepertinya pasrah saja saat dijajakan ke pria lain.

Jajaran Polresta Barelang masih terus mengusut kasus seorang pria yang tega menjual istri dan adik iparnya ke pria lain demi mendapatkan uang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News