Pria Penyerang Polres Tarakan Tewas Ditembak Polisi

Pria Penyerang Polres Tarakan Tewas Ditembak Polisi
Seorang pria tak dikenal yang melakukan penyerangan ke Polres Tarakan, Kalimantan Utara, pada Minggu (5/11), dilumpuhkan petugas. Foto: Dok Antara

jpnn.com, TARAKAN - Seorang pria tak dikenal yang melakukan penyerangan ke Polres Tarakan, Kalimantan Utara, pada Minggu (5/11), dilumpuhkan petugas.

"Orang tidak dikenal itu melakukan penyerangan ke Polres Tarakan setelah adanya laporan pembunuhan di wilayah Beringin, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WITA," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tarakan Ipda Anita Susanti Kalam.

Kemudian datang langsung teriak - teriak ke Mako Polres Tarakan dengan membawa sebatang besi yang ujungnya tajam saat melakukan penyerangan di Ruang Penjagaan, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan rusak satu unit mobil patroli.

"Orang tak dikenal datang sendiri dengan membawa besi yang ujungnya tajam. Langsung ke sini (Polres) teriak-teriak," kata Anita.

Saat beberapa personel bersiap-siap menuju tempat kejadian perkara dengan laporan pembunuhan di Beringin.

"Langsung melakukan perusakan. Kami memang persiapan mau datang ke tempat kejadian perkara bersama pelapor, karena pelapornya ada di sini," katanya.

Personel Polres Tarakan langsung mengambil tindakan melumpuhkan orang tak dikenal tersebut dengan menembak dan tewas.

Dari pantauan di Mako Polres Tarakan sudah terpasang garis polisi dengan ruang penjagaan yang terlihat berserakan pecahan kaca dan mobil patroli juga mengalami kerusakan pada bagian kaca mobil.

Seorang pria tak dikenal yang melakukan penyerangan ke Polres Tarakan, Kalimantan Utara, pada Minggu (5/11), dilumpuhkan petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News