Pria Stres Tebas Tetangga Pakai Parang

Pria Stres Tebas Tetangga Pakai Parang
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Bambang Siswanto harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Senin (25/1). Pasalnya, Bambang ditebas sang tetangga Ali Fansyah menggunakan parang.

Saat kejadian, Bambang tengah melintas di depan rumah tersangka yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta, Km 6, RT 30, Graha Indah, Balikpapan Utara. Tiba-tiba, Ali langsung menebaskan parang yang dipegang.

“Korban saat itu tengah mengantar anaknya pergi sekolah. Tanpa disadari korban, rupanya dari belakang tersangka mengejar dan mengayunkan parang ke kepalanya. Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan,” terang Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Sarbini.

Ali rupanya mengalami gangguang kejiwaan. Pria 26 tahun itu pernah menjadi pasien di rumah sakit jiwa (RSJ) beberapa waktu lalu.

“Dari ketua RT setempat, tersangka ini memang mengalami gangguan jiwa. Oleh keluarganya, ia sempat diinapkan di RSJ. Tapi tidak lama, dan kemudian tinggal bersama keluarganya lagi,” ungkap perwira bertahta tiga balok di kedua pundaknya ini. (war/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Bambang Siswanto harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Senin (25/1). Pasalnya, Bambang ditebas sang tetangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News