Pria Tewas di Depan Ruko, Banyak Luka di Kepala dan Wajah

Pria Tewas di Depan Ruko, Banyak Luka di Kepala dan Wajah
Ilustrasi kasus pembunuhan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Polisi masih menyelidik penyebab tewasnya Muhammad Reza (31), yang jasadnya ditemukan di area rumah toko (ruko) di Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat.

Kapolsek Cilaku Kompol Lubis mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka di bagian tubuh, seperti luka robek di kepala diduga akibat hantaman benda tumpul, dan luka memar di bagian wajah.

"Kami mendapat laporan dari warga yang pertama kali menemukan jasad pria yang akhirnya diketahui atasnama Muhammad Reza (31) warga Perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku," kata Lubis di Cianjur, Kamis.

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang sempat melihat korban sebelum ditemukan tewas.

"Kami akan segera mengungkap pelaku pembunuhan tersebut dari keterangan saksi-saksi. Saat ini petugas sudah mengantongi sejumlah nama yang terkait dengan korban," ujarnya.

Sementara keterangan saksi yang menemukan korban tewas bersimbah darah menduga korban tewas akibat dikeroyok lebih dari dua orang.

"Kami tidak tahu persis, namun korban sempat terlihat bersama beberapa orang temannya sebelum ditemukan tewas. Kalau melihat luka di tubuhnya korban dikeroyok hingga tewas," ungkap saksi mata yang menolak identitasnya dicantumkan. (antara/jpnn)

Jasad Muhammad Reza ditemukan di area rumah toko (ruko) dalam kondisi penuh luka diduga korban pengeroyokan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News