Pria Uzur Tewas Dibunuh Ular Peliharaan

Pria Uzur Tewas Dibunuh Ular Peliharaan
Pria Uzur Tewas Dibunuh Ular Peliharaan
TOKYO  - Seorang pria berumur 66 tahun bernama Shoji Fujita, ditemukan tewas di rumahnya di kota Ushiku, sekitar 50 kilometer timur laut Tokyo, Jepang, Senin (16/4). Diduga, Fujita tewas setelah dibunuh oleh ular piton yang dipelihara anaknya.

Saat ditemukan, Fujita terbaring di sebelah ular sepanjang 6,5 meter yang sedang melingkar. Menurut polisi, awalnya Fujita meminta ijin keluar rumah untuh memeriksa temperatur ruangan tempat penyimpanan reptil di sebelah rumah.

Karena Fujita tak kunjung kembali, sang istri pun memutuskan untuk mengeceknya. Namun alangkah terkejutnya sang istri ketika menemukan Fujita sudah tak sadarkan diri dengan luka bekas gigitan di lengan dan kepalanya.

Seorang juru bicara kepolisian menyatakan pihaknya masih menyeliki penyebab sebenarnya dari kematian Fujita. “Saat ini kami menganggap kejadian ini sebagai murni kecelakaan. Menurut kami, entah bagaimana ular tersebut telah keluar dari kandangnya dan membunuh Fujita,” kata si petugas.

TOKYO  - Seorang pria berumur 66 tahun bernama Shoji Fujita, ditemukan tewas di rumahnya di kota Ushiku, sekitar 50 kilometer timur laut Tokyo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News