Pria Warga Solo Memukul Kening Ibu Kandung 2 Kali, Akhirnya

Pria Warga Solo Memukul Kening Ibu Kandung 2 Kali, Akhirnya
Pelaku penganiayaan meminta maaf dengan bersujud di kaki ibu kandungnya dan disaksikan oleh Kapolsek Pasar Kliwon AKP Achmad Riedwan Prevoost di Mapolsek Pasar Kliwon Solo, Senin (20/9/2021). Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - Polresta Surakarta menangani kasus penganiayaan yang dilakukan seorang anak terhadap ibu kandungnya sendiri di Kelurahan Mojo Kecamatan Pasar Kliwon Solo, di Jawa Tengah.

Kepala Polsek Pasar Kliwon AKP Achmad Riedwan Prevoost menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku inisial Mhj (21).

“Pelaku kasus penganiayaan ringan terhadap ibu kandungnya sendiri tersebut berinisial Mhj (21) dan sedang menjalani pemeriksaan,” AKP Achmad Riedwan Prevoost di Mapolsek Pasar Kliwon Solo, Senin (20/9).

Perempuan yang menjadi korban, berinisial Mr (49), warga Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon Solo, telah mencabut aduan ke polisi.

Mr meminta polisi agar anaknya yang melakukan penganiayaan tidak diproses hukum. Korban menginginkan agar anaknya sadar dan bisa membantu ibunya.

Polisi lantas melakukan mediasi dengan mempertemukan korban Mr dengan pelaku atau anak kandungnya.

"Kami melakukan mediasi restorative justice sebagai alternatif penyelesaian perkara dengan kekeluargaan," kata Kapolsek.

Saat proses mediasi, pelaku meminta maaf atas kesalahan kepada korban yang merupakan ibu kandung sendiri.

Seorang anak tega menganiaya dan memukul kening ibu kandung sendiri, warga Solo, Jateng, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News