Pria yang Ketahuan Berbuat Terlarang Ini Tak Berkutik saat Pintu Rumahnya Digedor Polisi

Pria yang Ketahuan Berbuat Terlarang Ini Tak Berkutik saat Pintu Rumahnya Digedor Polisi
Seorang pria di Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima berinisial IR, 41, diamankan polisi di rumahnya desa setempat, Sabtu (16/5) sekitar pukul 13.40 WITA. Foto: antara

jpnn.com, BIMA - Seorang pria berinisial IR, 41, tertangkap basah melakukan perbuatan terlarang di rumahnya Desa Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/5) sekitar pukul 13.40 WITA.

Ia diamankan polisi karena menyimpan dan memiliki dua paket sabu-sabu seberat 0,16 gram yang disimpan di dalam sarung yang digunakan untuk menutup dinding rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengatakan, penangkapan diawali dari informasi warga tentang adanya indikasi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Samili.

Selanjutnya anggota Opsnal yang dipimpin Kasat Narkoba, AKP Wahyudin langsung mendatangi TKP dan menggali informasi tentang keberadaan target.

"Anggota lalu mendatangi rumah target setelah mendapat informasi bahwa target berada di rumah bersama istrinya," katanya.

Tak tunggu lama, anggota Opsnal lalu melakukan penangkapan dan penggeledahan di badan dan seluruh isi rumah terduga.

Setelah menggeledah, polisi menemukan dua paket sabu-sabu yang dimasukan ke dalam kotak rokok dan disimpan di sarung yang dijadikannya untuk menutup dinding rumah.

Pelaku dan barang bukti akhirnya dibawa ke Mapolres Bima untuk diselidiki lebih lanjut.

Seorang pria berinisial IR, 41, tertangkap basah melakukan perbuatan terlarang di rumahnya Desa Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/5) sekitar pukul 13.40 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News