Pria yang Nekat Melompat ke Kali Ciliwung Ditemukan Tewas, Innalillahi

Pria yang Nekat Melompat ke Kali Ciliwung Ditemukan Tewas, Innalillahi
Tim SAR gabungan usai evakuasi jenazah pria yang lompat ke Kali Ciliwung di Pintu Air Karet, Jakarta Pusat, Kamis (18/2). Foto: Dokumentasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Seorang pria bernama Jody Alamsyah (29) yang nekat melompat ke Kali Ciliwung, Kramat Jati, Jakarta Timur ditemukan dalam keadaan tewas pada Kamis (18/2).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, jenazah ditemukan di sekitar Pintu Air Karet, Jakarta Pusat.

"Korban ditemukan sekitar radius sepuluh kilometer dari lokasi kejadian (titik awal korban lompat ke Kali Ciliwung)," kata Hendra dalam keterangannya, Kamis.

Jenazah korban pun langsung dievakuasi petugas SAR dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Korban akhirnya ditemukan siang tadi oleh tim SAR gabungan dan kemudian langsung kami evakuasi serta kami serahkan kepada pihak keluarga," ujar Hendra.

Diketahui, korban yang bernama Jody Alamsyah itu diduga bunuh diri dengan melompat ke Kali Ciliwung dari Jembatan Kalibata, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (16/2) malam.

Sempat ada warga yang melihat korban berada di atas jembatan.

Saat Jody Alamsyah melompat ke kali, warga mau langsung menolong. Namun, ketika itu korban sudah lebih dahulu hilang tenggelam.(cr1/jpnn)

Seorang pria bernama Jody Alamsyah (29) yang nekat melompat ke Kali Ciliwung ditemukan pada Kamis (18/2).


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News