Pria yang Tertembak Itu Tiga Kali Datang, Ogah Bayar Parkir

Pria yang Tertembak Itu Tiga Kali Datang, Ogah Bayar Parkir
Anggota Tim Densus 88 Mabes Polri saat mengevakuasi para penghuni ruko yang ada di samping TKP penembakan teroris di Komplek Ruko Blok A1 Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (9/3). Foto: Muhammad Iqbal/Satelit News.
Penggerebekan teroris di Pamulang, Selasa (9/3) kemarin, mengagetkan warga di sekitarnya. Inilah kesaksian orang-orang yang berada di lokasi penggerebekan. Di antara mereka ini, ada juga yang mengaku pernah beberapa kali bertemu dengan para tersangka teroris yang ditembak mati tersebut.

Laporan RIDLWAN H, Tangerang Selatan

"TIARAP, tiarap! Lihat lantai!" Teriakan ini masih terngiang-ngiang di telinga Rinda Diana, manajer Multiplus Business Service Centre. Saat itu, yang berteriak adalah tiga personel Densus 88 Mabes Polri. Mereka inilah yang melakukan penggerebekan terhadap para teroris yang sedang berada di Multiplus.

Rinda menceritakan, sekitar pukul 11.00 WIB sebelum penggerebekan, suasana di tempatnya bekerja cukup sepi. Multiplus yang terletak di komplek ruko itu melayani jasa internet, pengiriman barang, telepon, fax, photocopy, cetak kilat, kartu telepon, alat tulis kantor, serta sewa kotak surat dan biro iklan.

Penggerebekan teroris di Pamulang, Selasa (9/3) kemarin, mengagetkan warga di sekitarnya. Inilah kesaksian orang-orang yang berada di lokasi penggerebekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News