Priest! Priest! Priest! dan Ancol pun Berguncang

Priest! Priest! Priest! dan Ancol pun Berguncang
Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar) dalam konser Judas Priest di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Judas Priest akhirnya memuaskan dahaga para penggemarnya di Indonesia. Setelah lama ditunggu, band metal legendaris asal Inggris itu sukses menggempur Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12) malam.

Tampil sekitar 100 menit, Judas Priest menyuguhkan penampilan energik. Meski tidak muda lagi, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum) serta kejutan Glenn Tipton mampu membuktikan umur bukan alasan untuk tidak maksimal memuaskan metalhead.

Judas Priest membuka penampilan tepat pukul 20.00 WIB. Adalah Rob Halford, sang vokalis yang pertama kali muncul dari balik panggung.

Spontan ribuan penonton pun bersorak. “Priest! Priest! Priest!” kata para penonton dengan teriakan mereka.

Judas Priest lantas membawakan enam lagu sebagai pembuka. Yakni Firepower, Running Wild, Grinder Sinner, Ripper dan Lightning Strike.

"Halo, apa kabar?" kata Rob Halford menyapa ribuan penonton yang memadati Ecopark Ancol.

"Senang akhirnya berada di sini untuk pertama kali. Kita punya energi, kita punya passion dan kita adalah metal mania," sambung vokalis dengan pakaian khasnya yang didominasi warna perak dan hitam.

Keseruan berlanjut. Judas Priest kembali memanaskan konsernya dengan nomor-nomor kencang lainnya. Di antaranya Desert Plains, No Surrender, Turbolover, Green Manalishi dan Night Comes Down.

Judas Priest akhirnya memuaskan dahaga para penggemarnya di Indonesia melalui konser selama 100 menit di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News