Prihatin Nasib Mantan Klub

Prihatin Nasib Mantan Klub
Prihatin Nasib Mantan Klub
MANTAN klub yang pernah dilatih Jose Mourinho, yakni Chelsea dan Inter Milan, sama-sama sedang jeblok musim ini. Chelsea tersungkur pada posisi kelima di Premier League Inggris dan Inter terpuruk di posisi keenam Serie A Liga Italia.

Jangan bicara soal berburu gelar juara di kompetisi domestik, bisa menjaga performa supaya tetap stabil saja kesulitan. Akibatnya, suara-suara sumbang mulai terdengar dari bangku penonton. Mereka mulai menuntut supaya pelatih diganti.

Ketika Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Birmingham City pada babak kelima Piala FA, sejumlah fans meneriakkan kata-kata meminta supaya The Special One, sebutan Mourinho, kembali. Posisi Andre Villas Boas sebagai manajer kian terjepit.

Dari Giuseppe Meazza, markas Inter, para tifosi tanpa ragu menuntut kepada manajemen agar membawa kembali Mourinho musim depan. Bukan hanya teriakan-teriakan, melainkan juga ditunjukkan melalui baner dan juga spanduk.

MANTAN klub yang pernah dilatih Jose Mourinho, yakni Chelsea dan Inter Milan, sama-sama sedang jeblok musim ini. Chelsea tersungkur pada posisi kelima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News