Prijanto setelah Mengundurkan Diri dari Wakil Gubernur DKI Jakarta

Ikut Arisan Ngawi dan Ancang-Ancang Jadi ’’MC’’

Prijanto setelah Mengundurkan Diri dari Wakil Gubernur DKI Jakarta
Prijanto.
Prijanto resmi mengundurkan diri dari Wakil Gubernur DKI setelah empat tahun dua bulan mendampingi Fauzi Bowo. Konflik dua tahun terakhir dengan pasangannya membuat Pri, sapaan Prijanto, memutuskan bercerai. Lalu, apa rencananya setelah tidak lagi menjadi orang nomor dua di ibu kota?

PURWOKO, Jakarta

’’MAAFsaya lagi sakit, suara saya serak hingga mau habis,’’ kata Pri, mengawali pembicaraan dengan INDOPOS (JPNN Group), Senin. Sejak pengunduran dirinya pada Jumat (23/12) lalu, akhir pekan kemarin menjadi hari panjang bagi pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur, 26 Mei 1961, ini.

Koleganya dari berbagai profesi tak henti-hentinya terus menanyakan seputar pengunduran dirinya. Ada yang memberi dukungan, ada pula yang menyayangkan.

"Banyak yang kirim SMS (layanan pesan singkat) mendukung pengunduran diri saya. Daripada jadi wagub seperti pengangguran, tidak diberi kewenangan, mengundurkan diri itu jalan terbaik. Bahkan ada yang bilang, Pak Pri terlalu sabar bisa bertahan selama ini,’’ akunya.

Prijanto resmi mengundurkan diri dari Wakil Gubernur DKI setelah empat tahun dua bulan mendampingi Fauzi Bowo. Konflik dua tahun terakhir dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News