Prilly Latuconsina Bersyukur Berkurban 2 Sapi Jenis Limosin

Prilly Latuconsina Bersyukur Berkurban 2 Sapi Jenis Limosin
Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, TANGERANG - Prilly Latuconsina merayakan Iduladha di kediamannya di kawasan Tangerang. Sama seperti tahun sebelumnya, Prilly Latuconsina kembali berkurban.

Tahun ini, Prilly berkurban dua sapi jenis limosin. Salah satu sapi dibeli dengan hasil jerih payah Prilly. Sedangkan satunya adalah milih sang ayah, Emrizal Latuconsina, dengan berat 500 kilogram (kg).

Pemain film Danur ini bersyukur kurbannya bertambah. Walaupun tidak sempat memilih sendiri sapi yang hendak dikurbankan. 

Dia mengaku membeli sapi seberat 786 kg itu secara online dari sahabatnya. "Aku bersyukur banget, tahun ini bisa nambah sapi, tahun lalu kan satu," kata Prilly saat ditemui awak media, Rabu (22/8).

Kekasih Maxime Bouttier ini mengataka bahwa dua sapi itu akan disembelih di dua tempat berbeda. Dengan maksud agar bisa dibagi rata pada mereka yang membutuhkan.

Namun, Prilly menyempatkan diri untuk menyaksikan proses penyembelihan sapi kurbannya meski dia merasa takut dan menutup mata saat sapi mulai disembelih. Sesungguhnya Prilly tidak tega melihat hewan disembelih.

"Aku kasihan ngeliatnya (sapi disembelih). Aku jadi nutup mata tadi," pungkasnya.

Lebih lanjut, Prilly mengungkapkan bahwa momen Idul Adha memiliki makna mendalam buatnya. Prilly mengaku diingatkan untuk saling berbagi dan bersyukur atas semua yang telah dicapainya. (agi/JPC)


Prilly Latuconsina merayakan Iduladha tahun ini dengan berkurban dua sapi jenis limosin.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News