Prilly Latuconsina Kesal Kisahnya Dijadikan Cerita oleh Umay Shahab

Prilly Latuconsina Kesal Kisahnya Dijadikan Cerita oleh Umay Shahab
Sutradara dan para pemain series Hari Ini Kenapa, Naira? di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10). Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina bersama Bryan Domino membintangi series terbaru berjudul Hari Ini Kenapa, Naira? yang tayang di aplikasi streaming TrueID.

Menariknya, series tersebut digarap langsung oleh aktor Umay Shahab. Ini kedua kalinya aktor kelahiran 16 Februari 2001 itu duduk di bangku sutradara.

Adapun Hari Ini Kenapa, Naira? menceritakan kisah percintaan Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domino) yang memiliki perbedaan keyakinan.

Mereka berdua telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun tetapi masalah justru harus dihadapi saat memasuki jenjang pernikahan.

Konflik makin rumit tatkala Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah Antares) hadir di kehidupan mereka.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya dia memerankan karakter sesuai usianya.

"Sebenarnya ini series pertama aku yang akhirnya aku peranin sesuai dengan umurku yang asli, 25 tahun. (Orang) kantoran dengan percintaan yang pelik, perlu kedewasaan," ujar Prilly Latuconsina saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Tak hanya memainkan sosok Naira dalam series tersebut, Prilly juga memproduserinya. Ini kali kedua dirinya bekerja sama dengan sahabatnya, Umay Shahab.

Prilly Latuconsina mengaku kesal kisahnya dijadikan cerita oleh Umay Shahab dalam serial berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News