Umay Shahab Belajar Jadi Mahasiswa Baru

Umay Shahab Belajar Jadi Mahasiswa Baru
Umay Shahab. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Umay Shahab merasa bangga bisa ikut berakting dalam film Mahasiswi Baru. Dia mengaku bisa belajar mengenal lingkungan kampus sebelum menjadi mahsiswa di kehidupan nyata.

“Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, senang banget main di film Mahasiswi Baru. Gue bisa melihat bagaimana mereka belajar, bersosialisasi, berorganisasi. Ini pengalaman baru sebagai calon mahasiswa,” kata Umay di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Film Mahasiswi Baru Tak Sekadar Tontonan Biasa

Pesohor kelahiran 16 Februari 2001 itu awalnya merasa kesulitan memerankan perannya sebagai mahasiswa. Namun atas arahan sang sutradara, Monty Tiwa, dia pun bisa menjalani syuting dengan santai.

“Yang susah itu mendalami karakter sebagai junior di lingkungan baru dan tekanan dari mahasiswa senior,” tutur pemilik nama asli Muhammad Arfiza Shahab.

BACA JUGA: Jadi Mahasiswi Baru, Widyawati Satu Geng dengan Mikha Tambayong

“Tapi senangnya itu, gue bisa beradu akting dengan pemain senior seperti Om Slamet Rahardjo dan Oma Widyawati. Banyak banget ilmu dan pembelajarannya,” sambung Umay.

Selain Umay Shahab, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga menggandeng Morgan Oey, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, dan beberapa artis lainnya. (mg7/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Widyawati Merasa Muda Lagi

Umay Shahab belajar menjadi mengenal lingkungan kampus lewat film Mahasiswi Baru.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News