Prilly Latuconsina Siap Melangkah

Prilly Latuconsina Siap Melangkah
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Prilly Latuconsina bersyukur telah melalui 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Meski semua rencana sepanjang 2020 tidak sesuai dengan harapannya, Prilly menyampaikan terima kasih. Dari pandemi, dia bisa belajar banyak hal.

“Aku siap melangkah ke 2021. Terima kasih 2020. Tahun yang mengajarkanku sabar, kuat, berempati, memaafkan, dan menghargai hal-hal kecil yang selama ini enggak terlihat,” ungkap Prilly lewat unggahan Instagram miliknya, Kamis (31/12).

Selama 2020 ini dia merasa jadi bisa lebih menghargai waktu termasuk canda tawa di meja makan bersama keluarga.

“Menghargai segala momen yang dilewati, lebih bisa berpikir panjang dan dari berbagai sudut pandang, lebih bisa berempati dengan keadaan orang lain, lebih banyak bersyukur dan yang terpenting lebih sadar bahwa kesehatan adalah rezeki yang sangat besar dari Tuhan,” ungkap Prilly.

Menurutnya, tanpa melewati berbagai rintangan di 2020, mungkin tidak akan terbentuk menjadi Prilly yang lebih kuat dan lebih menghargai diri sendiri.

“Dengan begini, semoga kita semua bisa melangkah ke 2021 dengan pribadi yang lebih baik dan lebih siap menghadapi rintangan yang pasti akan ada,” papar dia.

“Selamat tahun baru semua! Terima kasih untuk segala cinta yang kalian berikan kepadaku di tahun ini sehingga aku tetap bisa berkarya dan tersenyum. Lets rock 2021 together with me!,” imbuh Prilly.(chi/jpnn) 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Prilly Latuconsina mengatakan dirinya banyak mendapat pelajaran berharga sepanjang 2020.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News