Prima Desak Menkeu Segera Kucurkan Dana

Prima Desak Menkeu Segera Kucurkan Dana
Prima Desak Menkeu Segera Kucurkan Dana
JAKARTA - Berbagai even sepanjang 2013 yang sudah di depan mata membuat Program Indonesia Emas (Prima) kelabakan. Sebab, hingga kini belum ada kepastian pengucuran dana dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) mengenai pencairan dana itu. Ketua Satlak Prima Surya Dharma pun langsung angkat bicara. Dia mengharapkan agar dana tersebut segera dikucurkan.

“Demi kepentingan bangsa, kiranya Menkeu dapat berbaik hati untuk membuka sedikit gembok dana itu. Selanjutnya, kalau mau digembok lagi ya silakan,” kata Surya Dharma di Jakarta Jumat (8/3).

Pria berkaca mata tersebut menegaskan, Prima mengalami kesulitan karena kas yang kering kerontang. Apalagi, banyak cabor yang sudah menjalankan tugasnya untuk berlatih keras menyambut berbagai even sepanjang 2013 ini. Apalagi, target Indonesia juga tidak main-main. SEA Games, misalnya. Indonesia menargetkan bisa mempertahankan gelar juara umum di multieven olahraga dua tahunan tersebut.

Nah, ketika target tinggi sudah dipatok, Prima ternyata belum mendapatkan support keuangan.

JAKARTA - Berbagai even sepanjang 2013 yang sudah di depan mata membuat Program Indonesia Emas (Prima) kelabakan. Sebab, hingga kini belum ada kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News