PRIMA Desak Pemerintah Segera Bayarkan Insentif untuk Tenaga Kesehatan

PRIMA Desak Pemerintah Segera Bayarkan Insentif untuk Tenaga Kesehatan
Juru Bicara DPP Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Minaria Chrystin. Foto: Dok. PRIMA

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Minaria Chrystin mendesak pemerintah segera membayarkan insentif untuk tenaga kesehatan selama pandemi covid-19.

“Pemerintah segera mencarikan solusi yang cepat dan tepat agar dapat membayarkan insentif tenaga kesehatan yang tertunggak selama pandemi covid-19,” ujar Minaria dalam keterangan pers pada Selasa (11/5).

Jubir PRIMA yang membidangi Perempuan dan Kesajahteraan Sosial ini menyampaikan hal itu setelah mendengar kabar terkait masih ada tenaga kesehatan yang belum mendapatkan insentif.

“Informasi yang saya terima sejumlah nakes belum mendapatkan insentif sejak Desember bahkan ada yang belum menerima dari bulan November 2020,” ujar Minar sapaan akrab Minaria.

Minaria mengingatkan tenaga kesehatan RSDC Wisma Atlet dan seluruh nakes yang ada di berbagai daerah merupakan pahlawan kemanusiaan.

“Mereka adalah ujung tombak negara dalam menghadapi virus covid-19 yang sudah lebih satu tahun menggerogoti bangsa kita,” ujar Minaria.(fri/jpnn)

Juru Bicara DPP Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Minaria Chrystin mendesak pemerintah segera membayarkan insentif untuk tenaga kesehatan selama pandemi covid-19.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News