Prima Protect+ Dukung Kampanye New Normal Safer Trip

Prima Protect+ Dukung Kampanye New Normal Safer Trip
Mitra pengemudi Grab usai mengikuti pelatihan dan sosialisasi prokes. Foto: dok. OT Group

jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah mitra pengemudi Grab mengikuti sosialisasi dan pelatihan penerapan protokol kesehatan guna mengampanyekan New Normal Safer Trip di Bandung, Jawa barat.

Kampanye yang didukung Prima Protect+, anak perusahaan OT Group ini berlangsung dari Desember 2020 hingga Februari 2021 mendatang.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, materi pelatihan untuk mitra pengemudi Grab mengenai penerapan protokol kesehatan pada saat mereka berkendara, khususnya ketika bersama dengan penumpang.

Mitra pengemudi GrabCar diminta untuk mengimbau penumpang terlebih dahulu menyemprot kursi di dalam mobilnya dengan Prima All Surface Disinfectant lalu membersihkan tangan dengan Prima Protect+ Hand Sanitizer Gel.

“Mitra pengemudi dan penumpang juga wajib menggunakan masker. Dengan menerapkan protokol kesehatan ini, kami berharap setiap perjalanan menggunakan armada Grab minim resiko penularan C-19,” kata Harianus Zebua, melalui keterangan tertulis, Selasa (22/12).

Kerja sama antara Prima Protect+ dan Grab Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap upaya penanggulangan C-19 yang diselaraskan dengan perputaran roda ekonomi.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya telah dan terus melakukan berbagai upaya untuk melayani pelanggan dengan aman, sekaligus memastikan kesehatan mitra pengemudi.

Selama pandemi, Grab telah menginisiasi lebih dari 50 program untuk membantu masyarakat, mitra dan UMKM untuk beradaptasi di era new normal, agar mereka dapat #TerusUsaha melalui teknologi Grab yang inklusif, aman dan terpercaya.

Prima Protect+ mendukung pengemudi Grab ikuti sosialisasi dan pelatihan penerapan protokol kesehatan guna mengampanyekan New Normal Safer Trip.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News