Rabu, 14 November 2018 – 15:49 WIB

Prinzes Amanda Dapat Restu Dhani

Selasa, 26 Agustus 2014 – 05:44 WIB
Prinzes Amanda Dapat Restu Dhani - JPNN.COM

Prinzes Amanda. INDOPOS/JPNN.com

Prinzes Amanda atau lebih dikenal dengan nama Icez adalah eks bassist dari grup musik Kotak Band. Sekarang dia tergabung dalam grup band T.R.I.A.D (The Rock Indonesia) bersama Ahmad Dhani, Ikmal, Mita, Tharas, dan Wahyu. Seakan ingin terus menempa kemampuannya di dunia entertain dan mengisi kekosongan grup band berangotakan cewek, Ices memutuskan mendirikan grup musik sendiri. Bersama ketiga teman-temanya seperti Venez, Adel dan Bebek, dia mendirikan grup musik Poprock.

”Niat aku sederhana, ingin bikin grup musik yang semuanya cewek, memang kalau girlband sudah ada, tapi yang format band dan ngerock kan belum ada, ” ujar Icez di M-poin, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/8).

Niat untuk berkarya sendiri pun mendapat restu dari pentolan Republik Cinta Managemen (RCM), Ahmad Dhani. Sebelum memilih ketiga kawan-kawanya sebagai personil. Mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat 8 Juni 1987 tersebut melakukan audisi berikut latihan bersama ketiga kawannya di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. ”Mas Dhani mendukung, malahan pas audisi aku bikin di rumah mas Dhani,” tutur Icez.

Hanya saja untuk project tersebut, mantan suami Maia Estianty tersebut tidak ikut campur. Dia hanya memberikan support. Sebagai anak muda, terang Icez, menirukan perkataan Dhani, musisi harus terus berkarya walaupun telah memiliki band. ”Mas Dhani benarbenar ngasih kebebasan. Dia ingin lihat kemampuan aku. Jadi dia benar-benar lepas,” katanya.

Dengan kesempatan tersebut, Icez berusaha untuk terus membuktikan kemampuannya bermusik. Bahkan lewat poprock, dirinya meruncungkan musikalitasnya sebagai generasi muda. Walaupun dalam prosesnya dirinya sempat mengalami kebinggungan. ”Paling sulit memang konsepnya, packing-nya juga lumayan menjadi pekerjaan kita dan waran musikanya. Karena kita mau mencari musik yang belum pernah muncul di Indonesia,” ujar aktris yang suka dengan warna hitam itu.

Namun setelah menemukan warna baru. Icez bersama temantemanya pun memperkenalkan single terbarunya berjudul Selalu Bersamanya . Single lagu itu dipilih dengan imej yang segar dan energik sesuai dengan tagline mereka bermusik yakni pop your mind,rock your world.

”Lewat musikalitas ini kami ingin memberikan kesegaran dalam insutri musik. warnanya pun tidak itu-itu saja. Karena band itu mucul bukan karena senang-senang saja tetapi bisa memainkan musik dengan benar,” tegasnya putri pasangan Roby Surya & Atit Meutia itu. (ash)

SHARES
TAGS   Prinzes Amanda
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar