Prioritas NasDem Saat Ini Adalah Menangkan Jokowi

Prioritas NasDem Saat Ini Adalah Menangkan Jokowi
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Ist

jpnn.com, KAPUAS - Misi utama Partai Nasdem saat ini adalah memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan pidato kebangsaan dalam acara penutupan pekan orientasi caleg NasDem se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Salah satu misi utama NasDem pada Pemilu 2019 yang akan datang ialah berjuang sepenuh hati memastikan terpilihnya kembali Jokowi yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin sebagai presiden untuk kedua kali," tutur Surya di Gedung Olah Raga Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Sabtu (3/11).

Untuk meraih kemenangan tersebut, Surya menekankan agar seluruh kader NasDem terkhusus para caleg di Kalteng untuk konsisten mengikuti sikap partai terkait dukungan NasDem untuk Jokowi-Ma'ruf.

Surya meyakini kader NasDem yang ada di Kalteng mampu memberikan kontribusi positif untuk partai.

"Saya yakin Kalteng akan beri hal yang positif untuk itu. Perlu diingat bahwa NasDem berjuang tidak hanya untuk partai tapi juga untuk negeri ini," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Surya juga kembali mengingatkan agar para caleg dan kader NasDem berpartai dengan menyandingkan kemampuan profesionalisme dan moralitas.

Hal tersebut disebutnya sebagai salah satu bentuk kongkrit partai dalam menjalankan dakwah kebangsaan yang bisa membawa kemajuan bagi bangsa.

Surya Paloh menekankan agar seluruh kader NasDem terkhusus para caleg untuk konsisten mengikuti sikap partai NasDem mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News