Prioritaskan Keselamatan Penumpang, Airasia Ride Gandeng Jasa Raharja

Prioritaskan Keselamatan Penumpang, Airasia Ride Gandeng Jasa Raharja
Airasia Ride berupaya meningkatkan kenyamanan dan keselamatan penumpang, salah satunya bermitra dengan Jasa Raharja. Foto: Airasia

jpnn.com, JAKARTA - PT airasia Super-App Indonesia berupaya meningkatkan kenyamanan dan keselamatan penumpang, salah satunya bermitra dengan PT Jasa Raharja.

Kemitraan ini dalam Pengelolaan Iuran Wajib dan Pertanggungan Kecelakaan Penumpang Layanan Angkutan Sewa Khusus.

Group Head of Delivery airasia Super-App, Lim Ben-Jie menuturkan kemitraan tersebut mengamlifikasikan upaya jangka panjang bagi pengguna maupun regulasi pemerintah.

"Seiring proyeksi airasia ride untuk berekspansi, kami juga menghadirkan banyak produk serta layanan bagi pengguna," kata Lim Ben-Jie dalam keterangannya, Sabtu (28/1).

Department Head of Obligatory Premium PT Jasa Raharja Teguh Afrianto menuturkan kerja sama ini bertujuan baik bagi keselamatan masyarakat pengguna angkutan sewa khusus, atau dalam hal ini e-hailing.

"Semoga kerja sama ini dapat terus langgeng dan berkembang ke lebih banyak ranah lainnya," kata Teguh Afrianto.

Dengan demikian, PT Jasa Raharja akan memberikan perlindungan dasar bagi penumpang dan pengemudi airasia ride Indonesia.

Ini sesuai ketentuan UU no. 33 tahun 1964 dengan besaran nilai santunan sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan RI No. 15/PMK/2017 Tanggal 13 Februari 2017 tentang “Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat, Sungai/Danau, Feri/Penyeberangan, Laut, dan Udara”.

Airasia Ride berupaya meningkatkan kenyamanan dan keselamatan penumpang, salah satunya bermitra dengan PT Jasa Raharja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News