Prisia Nasution Sulit Perankan Tokoh Butet Manurung

Prisia Nasution Sulit Perankan Tokoh Butet Manurung
Prisia Nasution Sulit Perankan Tokoh Butet Manurung

jpnn.com - JAKARTA - Prisia Nasution mendapat kesempatan memerankan tokoh Butet Manurung di film terbaru Riri Reza "Sokola Rimba". Butet adalah seorang guru yang mengabdi kepada anak-anak di pedalaman Hutan Bukit Duabelas, Jambi.

Tak mudah bagi Prisia untuk memerankan tokoh tersebut. Sebelum berperan, dia terlebih dahulu harus yakin orang-orang Rimba itu bisa menerimanya.

"Yang berat adalah proses penerimaan aku dulu di kehidupan mereka," kata Prisia usai press screening di Epicentrum XXI, Selasa (12/11).

Sejumlah cara coba dilakukan Prisia untuk mendekati anak-anak rimba itu. Pia, sapaan akrabnya, mengajak anak-anak tersebut bermain bola, kartu, hingga coret-coretan.

Saat beradu akting dengan anak-anak rimba, Prisia mengakui ada kenikmatan tersendiri. Orang lokal di hutan itu berakting secara natural melakukan hal yang mereka latihan tiap hari.

"Jadi apa yang mereka lakukan natural. Apa yang mereka lakukan saat itu adalah apa yang ada di hati mereka," ujarnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dewi-Dewi Rilis Single Baru

JAKARTA - Prisia Nasution mendapat kesempatan memerankan tokoh Butet Manurung di film terbaru Riri Reza "Sokola Rimba". Butet adalah seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News