PrismaLink Lebarkan Sayap, Kali Ini Hadirkan Debitin bagi Pelanggan Blibli

PrismaLink Lebarkan Sayap, Kali Ini Hadirkan Debitin bagi Pelanggan Blibli
PrismaLink kini berkolaborasi dengan Blibli untuk memudahkan sistem pembayaran e-commerce tersebut. Foto: dok PrismaLink

jpnn.com, JAKARTA - PrismaLink kini berkolaborasi dengan Blibli untuk memudahkan sistem pembayaran e-commerce tersebut.

Perusahaan payment gateway itu memberikan kemudahan transaksi online bagi pelanggan Blibli, dengan fitur Debit Instan (Debitin®).

Kolaborasi yang berlangsung sejak Juni 2022 ini turut melibatkan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), sebagai mitra yang mengintegrasikan OCTO Cash by CIMB Niaga ke dalam Debitin®.

CEO PrismaLink Laksono mengatakan kolaborasi tersebut merupakan salah satu langkah PrismaLink dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis serta memperkuat jaringan kemitraan.

“Bersama Blibli dan CIMB Niaga, kami memiliki pandangan yang sama yaitu percaya pada masa depan pembayaran online dengan fitur Debitin®. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang mengenal dan menggunakan fitur Debitin® dan OCTO Cash by CIMB Niaga,” kata Laksono di Jakarta, Selasa (19/7).

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan OCTO Cash merupakan layanan produk direct debit dari Rekening CIMB Niaga.

Produk digital tersebut, kata dia, mampu memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran atau transaksi finansal lainnya di top marketplace dan financial institution lainnya.

Menurunya, terhubungnya OCTO Cash ke dalam Debitin® nasabah makin mudah dalam bertransaksi di Blibli.

PrismaLink kini berkolaborasi dengan Blibli untuk memudahkan sistem pembayaran e-commerce tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News