Priyanka Chopra Dikabarkan Bintangi Film Ekta Kapoor

Priyanka Chopra Dikabarkan Bintangi Film Ekta Kapoor
fawad tribune

jpnn.com - NEW DELHI- Priyanka Chopra dikabarkan sudah menerima tawaran membintangi film terbaru Ekta Kapoor. PeeCee, sapaan Chopra disebut telah mengadakan serangkaian pertemuan dengan Ekta sebelum terbang ke AS untuk peluncuran poster debut Quantico.

“Priyanka bertemu Ekta dua kali di sebuah hotel di pinggiran kota dan mereka mengadakan pembicaraan yang panjang mengenai film terbaru Ekta ini. PeeCee telah menyetujui membintangi film yang belum diberi judul tersebut dan bertemu tim kreatif Ekta pekan lalu," kata salah satu sumber seperti dilansir laman Mid-day.com, Minggu (17/5).

Meski sangat sibuk dengan berbagai proyek film dan iklan, PeeCee tampaknya tertarik bekerjasama dengan Ekta. Sebab, PeeCee memang belum pernah bekerja dengan Ekta selama berkarier di dunia film Bollywood.

"PeeCee akan sering keluar kota selama paruh kedua tahun 2015. Namun dia tertarik melakukan film ini dengan Ekta karena dia tidak bekerja dengan Ekta sebelumnya," pungkas sumber tersebut. (fny/jpnn)

 


NEW DELHI- Priyanka Chopra dikabarkan sudah menerima tawaran membintangi film terbaru Ekta Kapoor. PeeCee, sapaan Chopra disebut telah mengadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News