Priyanka Chopra Takut Akting Bareng Farhan Akhtar

Priyanka Chopra Takut Akting Bareng Farhan Akhtar
bollywood life

jpnn.com - NEW DELHI- Priyanka Chopra memang salah satu artis papan atas Bollywood. Artis yang karib disapa PeeCee itu juga sudah membintangi banyak film yang meledak di India.

Namun, PeeCee ternyata juga masih memiliki perasaan gugup saat beradu peran dengan aktor lain. Itu terungkap saat PeeCee mengaku takut akting bareng Farhan Akhtar di film Dil Dhadakne Do.

“Saya selalu melihat Farhan sebagai figur otoritas karena saya telah diarahkan oleh dia dalam dua film. Jadi saya cukup gugup bermain bersama dia. Karena sebagai sutradara, dia cukup tegas dan serius di set film,” terang PeeCee di laman Movitalkies, Minggu (31/5).

Padahal, PeeCee sebenarnya pernah bekerjasama dengan Akhtar. Yakni, ketika dia disutradarai Akhtar di Don dan Don 2. Namun, bermain dalam satu film yang sama dengan Akhtar ternyata menghadirkan perasaan berbeda.

“Ketika saya mengatakan ini kepada Zoya, dia hanya tertawa dan mengajak Farhan mengobrol dengan saya. Setelah itu saya akhirnya setuju untuk menjadi lawan mainnya," kata Priyanka. (fny/jpnn)

 

 


NEW DELHI- Priyanka Chopra memang salah satu artis papan atas Bollywood. Artis yang karib disapa PeeCee itu juga sudah membintangi banyak film yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News