Priyanka Chopra Tolak Bintangi 6 Judul Film

Priyanka Chopra Tolak Bintangi 6 Judul Film
Priyanka Chopra. Foto Celebstatus

jpnn.com - KETENARAN Priyanka Chopra tak perlu diragukan lagi. Sampai saat ini, Priyanka mengatakan belum menandatangani kontrak lagi untuk bermain film.

Bukan karena sepi job, langkah itu diambil karena jadwalnya yang sangat padat. Sehingga waktunya sangat terbatas jika mengambil banyak job.

Saat ini, jadwal shooting Quantico pada musim kedua sangat padat. Dan Priyanka tak ingin kosenterasinya terganggu.

"Saya sedang shooting musim kedua dari Quantico. Ini adalah acara yang progresif, yang tayang di 200 wilayah di seluruh dunia. Saya bisa berinteraksi dengan penonton yang mungkin tidak pernah mengenal saya melalui film saya," ujar Priyanka, seperti dilansir laman Bollywoodlife, Selasa (6/9).

Bahkan, demi menjaga kualitas actingnya, Priyanka telah menolak enam judul film Hollywood.

"Saya tidak hanya mengatakan tidak untuk film Bollywood. Saya juga telah menolak lebih dari enam film Hollywood. Saya menolak film di seluruh industri. Saya akan memilih yang terbaik dan melakukan hanya satu film baik Hollywood maupun Bollywood tahun depan," pungkas Priyanka. (fny/chi/jpnn)

 


KETENARAN Priyanka Chopra tak perlu diragukan lagi. Sampai saat ini, Priyanka mengatakan belum menandatangani kontrak lagi untuk bermain film. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News