Priyo: Jakarta Tidak Aman Lagi

Priyo: Jakarta Tidak Aman Lagi
Priyo: Jakarta Tidak Aman Lagi
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Golkar (F-PG) Priyo Budi Santoso mengatakan Jakarta sudah tidak aman lagi. Kejadian demi kejadian, kata Priyo, selalu membawa konsekuensi nyawa melayang. "Situasi saat ini benar-benar sudah meresahkan masyarakat. Polri berkewajiban untuk membersihkan Jakarta dari kelompok preman," tegas Priyo Budi Santoso, di DPR Senayan Jakarta, Kamis (30/9).

Dikatakannya, Jakarta kini kian mencekam pasca bentrokan di Pengadilan Jakarta Selatan, Tanah Tinggi Senen dan terakhir terjadinya ledakan bom di jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi tadi pagi.

"DPR kembali meminta Polri dan untuk segera menindak tegas preman dan mengantisipasi berbagai potensi yang dapat meresahkan warga Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya," kata Priyo.

Koordinasi dan profesionalitas kepolisian harus terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. "Melihat eskalasi kekerasan yang telah terjadi, saya minta Polri secara berkala melakukan razia pada kelompok-kelompok massa yang sering menenteng-nenteng senjata senjata tajam, karena keberadaan kelompok tersebut sangat meresahkan dan mengganggu ketenteraman masyarakat," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Golkar (F-PG) Priyo Budi Santoso mengatakan Jakarta sudah tidak aman lagi. Kejadian demi kejadian, kata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News