Priyo Merasa Mampu Bawa Golkar Kembali Jaya

Priyo Merasa Mampu Bawa Golkar Kembali Jaya
Priyo Merasa Mampu Bawa Golkar Kembali Jaya

jpnn.com - YOGYAKARTA - Priyo Budi Santoso siap bertarung menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional PG yang bakal dihelat 2015 mendatang.

Jika terpilih menjadi Ketum PG, Priyo mengatakan akan menggunakan seluruh kemampuan untuk menggerakkan  seluruh elemen dan mesin partai  untuk kebesaran Golkar.

Ia menjelaskan, dalam usia dirinya yang menginjak 48 tahun, merupakan puncak-puncaknya usia dan semangat untuk bekerja hebat mengkonsolidasi semua lini partai.

"Saya punya energi untuk datang ke seluruh jenjang mesin partai di provinsi,  kabupaten dan kota se-tanah air," kata Priyo saat memaparkan visi misinya dalam Diskusi Panel Nasional yang digelar Forum Komunikasi Ketua DPD Partai Golkar, Minggu (7/9), di Yogyakarta.

Priyo tak menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk, kecuali sebuah tekad kuat untuk memimpin langsung serta membawa kembali PG menuju puncak kemenangan.

Menurutnya, kemenangan PG harus diabdikan untuk membangun negeri, mempertahankan pondasi negara Pancasila dan UUD 1945,  menjaga jengkal-jengkal tanah NKRI, dan memelihara kemajemukan negeri yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

"Kemenangan Golkar adalah kemenangan rakyat," tegas Wakil Ketua DPR ini.

Dia pun mengatakan, PG harus belajar dari pengalaman di pemilu-pemilu sebelumnya agar tidak kembali menjadi 'partai yang tidak beruntung' dalam pemilu presiden.

YOGYAKARTA - Priyo Budi Santoso siap bertarung menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional PG yang bakal dihelat 2015 mendatang. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News