Pro Duta Minta IPL Dilanjutkan

Pro Duta Minta IPL Dilanjutkan
Pro Duta Minta IPL Dilanjutkan

JAKARTA - Salah satu kontestan Indonesia Premier League (IPL) Pro Duta FC, mengkritik PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang dinilainya tidak tegas dalam menjalankan kompetisi. Namun demikian, Pro Duta berharap liga yang masih diakui keberadaannya oleh FIFA dan AFC itu tetap dilaksanakan hingga selesai.

"LPIS tidak tegas. Untuk menjalankan sebuah kompetisi butuh orang tegas dan bukan orang pintar," ujar CEO Pro Duta, Wahyu Wahab saat dihubungi via telepon, Rabu (1/10).

Pernyataan ini disampaikan Wahyu menanggapi kemungkinan PSSI mengambil alih IPL dari LPIS. Rencana ini diambil setelah LPIS dinilai gagal menjalankan amanah Komisi Disiplin (Komdis) untuk merevisi jadwal dan klasemen LPI.

"Selagi LPIS belum lempar handuk, biar saja mereka jalani dulu. Itu kan sesuai keputusan KLB PSSI kemarin. Liga jalan sendiri-sendiri dulu. Nanti bertemunya di unifikasi," papar Wahyu.

JAKARTA - Salah satu kontestan Indonesia Premier League (IPL) Pro Duta FC, mengkritik PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang dinilainya tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News