Prodia HFF 2019 Ajak Generasi Milenial Terapkan Gaya Hidup Sehat

Prodia HFF 2019 Ajak Generasi Milenial Terapkan Gaya Hidup Sehat
Regional Head Greater Jakarta PT Prodia Widyahusada Tbk Dwi Yuniati Daulay (kanan), Regional Marketing Manager Greater Jakarta Popy Agustina (kedua kiri) dan Marketing Communications Manager Reskia Dwi Lestari. Foto: Prodia

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta menjadi kota terakhir penyelenggaraan Prodia Healthy Fun Festival (HFF) 2019. Sebelumnya, HFF 2019 sudah digelar di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Prodia HFF 2019 seri Jakarta diadakan di Tribeca Park, Central Park Mall, Sabtu (20/7) dengan tema Back to 90’s.

Peserta dapat berpartisipasi dan menyaksikan SKJ competition, F&B bazaar, berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, serta dihibur oleh penampilan spesial bintang tamu Naif. 

BACA JUGA: Prodia Nutrigenomics Permudah Pengaturan Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat

Dalam acara itu PT Prodia Widyahusada Tbk mengajak generasi milenial yang berusia 25-35 tahun untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dan memperhatikan kesehatan sejak dini.

Salah satu caranya ialah dengan rutin melakukan check up. Melalui gerakan #LetsCheckUp, Prodia HFF 2019 memberikan 1.750 check up gratis.

Prodia juga menantang milenial di masing-masing kota untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat. Check up yang diberikan di antaranya adalah pemeriksaan glukosa, kolesterol total, dan fungsi hati.

Marketing Communications Manager Prodia Reskia Dwi Lestari mengatakan,
Banyak anak muda yang melakukan check-up rutin enam bulan sekali kantaran ingin mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatan dirinya.

Jakarta menjadi kota terakhir penyelenggaraan Prodia Healthy Fun Festival (HFF) 2019. Sebelumnya, HFF 2019 sudah digelar di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News