Prodiakon Gereja Santa Theresia Gelar Bakti Sosial di Cilincing, Ini Sasarannya

Prodiakon Gereja Santa Theresia Gelar Bakti Sosial di Cilincing, Ini Sasarannya
Ketua Prodiakon Gereja Santa Theresia Jakarta Mona Felicia (kedua kanan belakang) bersama tim Prodiakon dan para Suster dari Kongregasi Puteri Kasih saat kegiatan bakti sosial di Rumah Kerang, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (18/3). Foto: Komsos Gereja Santa Theresia

jpnn.com, JAKARTA - Prodiakon Gereja Santa Theresia Jakarta menggelar bakti sosial (Baksos) di rumah kerang, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (18/3/2023).

Rumah kerang adalah komunitas yang dikelola oleh para Suster dari Kongregasi Puteri Kasih “Pondok Rosalie Rendu” untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Rumah Kerang beralamat di Jalan Kali Baru Timur VI A No.2, RT. 11/RW. 13, Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua Prodiakon Gereja Santa Theresia Jakarta Mona Felicia mengatakan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di sekitar Rumah Kerang.

Prodiakon Gereja Santa Theresia Gelar Bakti Sosial di Cilincing, Ini Sasarannya

Prodiakon Gereja Santa Theresia Jakarta bersama para Suster dari Kongregasi Puteri Kasih saat kegiatan bakti sosial di Rumah Kerang, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (18/3). Foto: Komsos Gereja Santa Theresia

“Jadi, target dari bakti sosial ini adalah masyarakat kurang mampu termasuk lansia yang tidak mempunyai keluarga atau yang sedang sakit keras,” ujar Mona Felicia kepada JPNN.com pada Selasa (21/3).

Mona menjelaskan bakti sosial ini antara lain memberikan bantuan melalui kegiatan Pasar Murah Sembako.

Prodiakon Gereja Santa Theresia Jakarta mengadakan bakti sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu di sekitar Rumah Kerang, Cilincing, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News