Produk BRI BritAma Laris Manis, Nasabah Melonjak hingga 166,32 Persen

Produk BRI BritAma Laris Manis, Nasabah Melonjak hingga 166,32 Persen
Direktur Bisnis Konsumer Handayani mengatakan jumlah nasabah BRI BritAma meningkat hingga 166,32 persen. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Tren pertumbuhan nasabah BRI terus tumbuh positif meski dalam masa pandemi.

Direktur Bisnis Konsumer Handayani mengatakan hal itu terlihat dari pertumbuhan volume Tabungan BRI BritAma yang mengalami pertumbuhan sebesar 16,86 persen (yoy) triwulan II 2021.

Menurut dia, jumlah nasabah pun BRI BritAma meningkat hingga 166,32 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

“Trend pertumbuhan memang terjadi secara signifikan dari jumlah penabung dan volume dana murah BRI. Ini terbukti semakin banyak masyarakat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas tabungan BRI BritAma," ujar Handayani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (19/10).

BRI pun memberikan apresiasi kepada para nasabahnya yang loyal dan setia menggunakan Tabungan BRI BritAma melalui program BritAma FSTVL Periode 01 April 2021 s.d 30 Juni 2021.

"Ada banyak kemudahan bagi nasabah untuk mengikuti program tersebut, cukup dengan membuka rekening baru atau meningkatkan saldo Tabungan BRI BritAma," kata Handayani.

Kemudian, bagi nasabah yang telah memiliki rekening, meningkatkan volume transaksi, dan rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

Saat ini BRI kembali mengadakan program BritAma FSTVL, di mana program undian BritAma FSTVL pada periode 01 Agustus sampai dengan 31 Desember 2021 akan diundi pada Januari 2022.

Direktur Bisnis Konsumer Handayani mengatakan jumlah nasabah BRI BritAma meningkat hingga 166,32 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News