Produk Kebutuhan Rumah Tangga di Supermarket Banyak yang Kosong

Produk Kebutuhan Rumah Tangga di Supermarket Banyak yang Kosong
ilustrasi jpnn

jpnn.com - DEPOK - Produk-produk kebutuhan rumah tangga masih banyak yang kosong di supermarket maupun toko grosir di Jakarta. Tidak hanya produk pangan, item seperti sabun mandi, pasta gigi, sabun cuci juga kosong.

Seperti yang terpantau di Bakti Karya (BK) Limo Cinere dan Superindo Depok Town Center. Rak-rak yang biasanya penuh dengan produk terlihat kosong. Kalaupun ada produknya, bentuk fisiknya tidak bagus lagi.

"Iya ini belum masuk barang, masih libur supliernya," kata Roman supervisor BK, Selasa (21/7).

Dia menambahkan, pihaknya mendapatkan pasokan terakhir sehari sebelum lebaran. Hingga hari ini suplier belum memasok barang lagi. "Mungkin besok sudah ada lagi karena kan besok gak libur lagi," cetus Roman.

Di Superindo jupun setali tiga uang. Meski sudah mengantisipasi jauh-jauh hari, namun masih ada juga stok yang kosong karena tingginya permintaan masyarakat sebelum lebaran.

"Ini barangnya masih banyak cuma untuk produk tertentu memang kosong. Besok sudah dikirim lagi," ujar salah satu karyawan Superindo yang enggan dipublish namanya itu. (esy/jpnn)


DEPOK - Produk-produk kebutuhan rumah tangga masih banyak yang kosong di supermarket maupun toko grosir di Jakarta. Tidak hanya produk pangan, item


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News