Produk Perawatan Kulit Berkonsep Apa Adanya, Minimalis, dan Sesuai Kegunaan

Produk Perawatan Kulit Berkonsep Apa Adanya, Minimalis, dan Sesuai Kegunaan
Produk baru Tulus Skincare. Foto: Tulus Skincare

jpnn.com, JAKARTA - Pasar skincare di Indonesia kembali diramaikan jenama baru yaitu Tulus Skincare, yang menjanjikan pengalaman perawatan kulit apa adanya.

Tulus Skin menawarkan rangkaian produk yang terkurasi dan bermutu tinggi. Salah satu andalannya ialah Tulus Balanced Gel Cleanser, yang merupakan sabun cuci muka dengan tekstur gel.

Produk tersebut tidak hanya membersihkan muka dari kotoran, dan minyak, tetapi juga menjaga keseimbangan pH kulit tanpa merusak lapisan pelindung kulit.

Kandungan Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts bekerja bersama-sama dengan berbagai bahan pelembab untuk memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit.

Produk lain yang menjadi salah satu best selling ialah Hyalutonic, yang merupakan produk toner dan serum dengan kandungan dua persen Hyaluronic Acid berbobot multi molekul.

Produk dengan formula itu dirancang untuk memberikan kelembapan, mengisi, dan meremajakan kulit, membuatnya terlihat halus, dan awet muda.

Direktur Tulus Skin Jessica mengatakan bahwa semua produk yang dimiliki oleh Tulus diformulasi dan diproduksi secara modern dengan kandungan yang aman, bertujuan agar semua orang dengan tipe kulit yang bervariasi.

“Produk kami diproduksi dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami hasilkan telah diuji coba secara menyeluruh dan pada berbagai jenis kulit,” kata Jessica dalam keterangannya, Kamis (7/12).

Pasar skincare di Indonesia kembali diramaikan jenama baru yaitu Tulus Skincare, yang menjanjikan pengalaman perawatan kulit apa adanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News