Produksi Minyak 1 Juta bph Baru Tercapai 2014

Produksi Minyak 1 Juta bph Baru Tercapai 2014
Produksi Minyak 1 Juta bph Baru Tercapai 2014
JAKARTA - Target produksi minyak sebesar 1 juta barel per hari (bph) dalam dua tahun mendatang belum akan bisa terpenuhi. Jumlah tersebut diperkirakan baru bisa tercapai pada tahun 2014 mendatang.

"Untuk mencapai satu juta bph itu akan terpenuhi pada bulan tujuh atau delapan tahun 2014. Di akhir tahun 2014 diperkirkan bisa mencapai satu juta 30 ribu bph," Ujar  Deputi Operasi BP Migas, Rudi Rubiandini saat ditemui di kantor Kementerian ESDM, Jakarta Senin (21/11).

Dikatakan Rudi, tren peningkatan produksi minyak akan terjadi  di 2012 nanti yang diprediksi menembus angka rata-rata 930 ribu bph. "Dengan membaiknya beberapa kondisi lapangan migas, saya perkirakan rata-rata produksi minyak 930 ribu bph  2012 bisa tercapai," terangnya.

Pencapaian produksi sebesar 930 bph tersebut kata Rudi seiring dengan selesainya perbaikan beberapa sumur minyak yang dikelola Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) migas yang saat ini sedang berlangsung.

JAKARTA - Target produksi minyak sebesar 1 juta barel per hari (bph) dalam dua tahun mendatang belum akan bisa terpenuhi. Jumlah tersebut diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News