Produsen Minyak Goreng Jamin Pasokan Aman Selama Ramadan

Produsen Minyak Goreng Jamin Pasokan Aman Selama Ramadan
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - LAMPUNG – Lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan ludes diserbu warga Tulang Bawang, Lampung. Minyak goreng kemasan yang dijual murah Rp 9000 per liter dalam bazaar rakyat memang menarik minat masyarakat. Apalagi harga minyak goreng terus bergerak naik sejak sebelum Ramadan.

“Alhamdulillah, lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan tersalurkan semua. Setidaknya ini bentuk kepedulian Lanud bersama PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART)‎ kepada masyarakat Tulang Bawang menjelang Ramadan,”kata Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav. Arief Budiman, Senin (6/6).

Head of Corporate Communication Sinar Mas Eka Wijayant menambahkan, bazaar rakyat ini sebagai bentuk kepedulian produsen minyak goreng ‎dalam membantu pemerintah menjaga stabilitas harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng.

Selain itu melalui Bazaar Rakyat, pihaknya berkesempatan menjalankan program corporate social responsibility dengan mengedepankan produk dan merek andalan milik sendiri, dalam hal ini minyak goreng kemasan.

“Momentum ini sekaligus kami manfaatkan untuk menyambut datangnya Ramadan dan menjalin silaturami dengan masyarakat dan stakeholder lain,” ujar Eka.(esy/jpnn)‎


LAMPUNG – Lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan ludes diserbu warga Tulang Bawang, Lampung. Minyak goreng kemasan yang dijual murah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News