Prof Ardiansyah Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan di Universitas Bakrie

Prof Ardiansyah Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan di Universitas Bakrie
Profesor Ardiansyah, Ph.D, menjadi guru besar pada bidang Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan di Universitas Bakrie. Foto : source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Bakrie kembali mengukuhkan Guru Besar tahun ini. Kali ini, yang dikukuhkan adalah Profesor Ardiansyah, Ph.D, dosen prodi Teknologi Pangan, ahli pada bidang Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan.

Beliau merupakan dosen dari program studi Ilmu dan Teknologi Pangan.

Profesor Ardi dikukuhkan secara resmi bertempat di ruang 1.2 Universitas Bakrie yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ratna Indira Nirwan Bakrie dan pengurus, Kepala LLDIKTI Wilayah III yang diwakili oleh Prita Ekasari, Rektor Universitas Bakrie, para Senat, dan Dosen di lingkungan Universitas Bakrie, dan tamu undangan eksternal.

Sambutan pertama disampaikan oleh Rektor Universitas Bakrie, Prof. Sofia W Alisjahbana. Beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prof. Ardi beserta keluarga.

“Hari ini kita mengukuhkan Prof. Ardi, salah satu putra terbaik Universitas Bakrie. Ini merupakan capaian luar biasa yang dapat dijadikan teladan yang memberikan semangat motivasi dan inspirasi pada kita semua,” ujar Prof. Sofia.

Beliau juga menambahkan bahwa Prof. Ardi memberikan kontribusi besar melalui karya ilmiahnya di bidang Ilmu kimia dan Biokimia Pangan yang karya tersebut tidak hanya menjadi sumber inspirasi bagi para rekan dosen dan mahasiswa, tetapi juga memberikan dampak positif pada program studi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Bakrie.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ibu Ratna Indira Nirwan Bakrie, Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, beliau menyampaikan apresiasi besar atas capaian Prof. Ardi.

Menurut Ratna Indira Nirwan Bakrie, bidang yang ditekuni oleh Prof. Ardi saat ini merupakan bidang yang sangat menjadi perhatian seluruh Negara.

Profesor Ardiansyah, Ph.D, dosen prodi Teknologi Pangan, ahli pada bidang Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan dikukuhkan sebagai guru besar di Universitas Bakrie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News