Prof Masnun Dapatkan 348 Surat Dukungan Jadi Pj Gubernur NTB

Prof Masnun Dapatkan 348 Surat Dukungan Jadi Pj Gubernur NTB
Kordinator Forum Masyarakat Nusa Tenggara Barat Satu Lalu Daud Nurjadi saat ditemui di Kantor DPRD Provinsi NTB. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Ratusan masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam Forum Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) Satu mendatangi kantor DPRD setempat, Jumat (14/7) siang. 

Kedatangan mereka untuk mengantarkan surat rekomendasi dukungan kepada Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram Prof. Dr. TGH Masnun Tahir sebagai Penjabat Gubernur NTB Periode 2023-2025.

Ratusan masyarakat dan pemuda itu diterima langsung oleh Sekwan NTB Surya Bahari, Ketua Komisi V Lalu Hardian Irfani, dan Ketua Bapemperda Akhdiansyah. 

Kordinator Forum Masyarakat Nusa Tenggara Barat Satu Lalu Daud Nurjadi mengatakan, saat ini pihaknya mengantarkan surat rekomendasi sebanyak 275.

Sebelumnya, pada hari Senin (10/7) kemarin pihaknya mengantar surat rekomendasi sebanyak 73.

"Jadi total keseluruhan rekomendasi yang sudah kami serahkan sebanyak 348. Dan akan ada tambahan," kata Lalu Daud, saat ditemui di Kantor DPRD Provinsi NTB. 

Lalu Daud menyebut, rekomendasi kepada Prof Masnun itu berasal dari sejumlah elmen masyarakat di NTB. 

"Alhamdulillah ini mewakili semua elemen, baik Pulau Sumbawa dan Lombok," ujarnya. 

Wakil Sekretaris PWNU NTB ini juga menyebut, Prof Masnun merupakan salah satu tokoh yang paling banyak diinginkan oleh masyarakat NTB. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News