Program Ahok-Djarot Paling Bagus Dari Dua Paslon Lain

Program Ahok-Djarot Paling Bagus Dari Dua Paslon Lain
Basuki Tjahaja Purnama (kanan), saat debat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Jumat (27/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dinilai paling unggul pada debat kedua pasan‎gan calon Gubernur DKI Jakarta yang digelar KPU DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, 27 Januari lalu.

Penilaian hadir dari hasil survei yang dilakukan Charta Politika Indonesia pada 3-8 Februari lalu.

Ahok-Djarot (36,9 persen). Disusul Anies Baswedan-Sandiaga Uno (32,3 persen), Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (15,7 persen) dan yang tidak menjawab mencapai 15,1 persen.

"Untuk menilai kemampuan paslon pada debat, kami mengajukan dua pertanyaan. Yaitu, pandangan responden terkait penyampaian pendapat atau gagasan, serta pandangan paslon yang paling bagus dalam program," ujar Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya di kantornya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Menurut Yunarto, penyampaian pendapat atau gagasan, Ahok-Djarot dijagokan 35,1 persen responden.

Disusul Anies-Sandi (32,5 persen) dan Agus-Sylvi (16,4 persen). Sementara responden yang tidak menjawab 16,1 persen.

Selain dalam penyampaian pendapat, program Ahok-Djarot mendatang juga dinilai paling bagus jika dilaksanakan saat terpilih kembali.

Yan menilai program itu bagus mencapai 38,7 persen. Sedangkan, program Anies-Sandi (31,7 persen) dan Agus-Sylvi (18,8 persen). Sementara yang belum memberikan jawaban (10,7 persen).

Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dinilai paling unggul pada debat kedua pasan‎gan calon Gubernur DKI Jakarta yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News