Program Healtypreneur, Ladang Lima Ciptakan Peluang Bisnis Kuliner

Program Healtypreneur, Ladang Lima Ciptakan Peluang Bisnis Kuliner
Ilustrasi - Jajanan tradisional dalam sebuah bazar kuliner. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Healthypreneur, sebuah program yang bertujuan menciptakan peluang bisnis kuliner menyehatkan yang merupakan inisiasi dari Ladang Lima telah berjalan.

Hal tersebut ditandai dengan diumumkannya tiga pemenang yang berhak mendapatkan total hadiah Rp50 juta dan produk Oxone senilai Rp 0 juta pada Sabtu (29/5).

Ketiga pemenang tersebut di antaranya Oliver Flo Ardian dari Jakarta sebagai juara pertama, Nurlisa Dwi Novianti dari Bogor sebagai juara kedua, dan Yessie Natasia Mareti dari Surabaya sebagai juara ketiga.

Founder Ladang Lima Annisa Pratiwi mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dia berharap semoga program ini dapat menambah wawasan seluruh peserta yang sejak awal berjumlah lebih dari seribu orang.

“Semoga ke depannya dapat terus berinovasi dalam menggunakan tepung singkong atau mocaf pada setiap olahan makanannya yang dapat dikonsumsi oleh banyak orang,” ujar Annisa Pratiwi dalam siaran pers pada Senin (31/5).

Annisa mendorong peserta dapat menyebarkan kebiasaan mengonsumsi makanan berbahan dasar menyehatkan sekaligus mampu berkontribusi dalam mendukung ketahanan pangan nasional

Saat ini penggunaan mocaf di Indonesia makin berkembang. Program Healtypreneur ini pun diharapkan dapat membantu menyosialisasikan tepung lokal Indonesia tersebut lebih masif lagi kepada masyarakat.

Sebab, dengan makin bertumbuhnya penggunaan tepung mocaf, maka misi utama Ladang Lima dalam membantu menjaga ketahanan pangan nasional dapat makin tercapai.

Healthypreneur, sebuah program inkubasi yang bertujuan menciptakan peluang bisnis kuliner menyehatkan yang merupakan inisiasi dari Ladang Lima telah berjalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News